KORPRI Diminta Inovatif dan Proaktif Dalam Pelayanan

    PALANGKA RAYA – Memasuki usia yang ke 47 tahun, Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) diminta menjadi wadah inovasi dan menjadi batu loncatan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik di Indonesia.

    Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri dalam sambutannya pada upacara dalam rangka HUT KORPRI yang ke 47 pada hari Kamis (29/11/2018) dihalaman kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah.

    “Rakyat membutuhkan anggota Korpri yang disiplin, bertanggung jawab dan berorientasi kerja. Serta tinggalkan pola pikir masa lalu seperti ego sektoral, mental priyayi, mental koruptif dan terpaku pada formalitas belaka,” kata Fahrizal.

    Menurutnya ketika bicara pemberantasan praktek korupsi dan pungli, memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat tentunya Korpri harus berada di garis depan untuk mewujudkannya.

    Dia meminta agar para anggota Korpri dapat memfokuskan energinya untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas kepada masyarakat dan menjadi solusi bagi setiap permasalahan bangsa bukan sebaliknya.

    (apr/beritasampit.co.id)