Peringati HJK ke 73, Bekang XII/Tpr Gelar Baksos Donor Darah Dalam

    PONTIANAK – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) ke 73 tahun 2018, Perbekalan dan Angkutan Daerah Militer (Bekang) XII/Tanjungpura menggelar kegiatan bakti sosial donor darah.

    Kegiatan baksos tersebut dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat dan Palang Merah Indonesia Provinsi Kalimantan Barat yang digelar di di Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalbar, Kamis (29/11/2018).

    Baksos tersebut dilaksanakan juga bersamaan dengan acara peringatan Hari Kesehatan ke 45 yang digelar oleh Pemprov Kalbar.

    Tampak hadir dalam acara tersebut Gubernur Kalbar Sutarmidji, Ketua TP PKK Kalbar Lismaryani Sutarmidji, Kabekang XII/Tpr Kolonel Cba Yogi Prasojo, Ketua PMI Kalbar Frederika Cornelis, dan unsur Forkopimda Kalbar, serta para Kepala OPD.

    “Baksos donor darah ini digelar dalam rangkaaian peringatan Hari Juang Kartika ke 73,” kata Yogi dalam rilisnya yang diterima beritasampit.co.id, Kamis (29/11/2018).

    Lanjut dia, bajwa baksos ini diikuti oleh Prajurit Bekangdam XII/Tpr, Persit, ASN Pemprov Kalbar, mahasiswa, pelajar serta masyarakat Kota Pontianak.

    (Pendam XII/Tpr for beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan