Pria Paruh Baya Mengapung di Sungai Tengkawang

    SAMPIT – Masyarakat Kecamatan Kuala Kuayan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang bermukim di bukit asehe digegerkan dengan adanya penemuan sesosok jasad yang mengapung di atas permukaan air sungai.

    “Mayat itu ditemukan dengan posisi mengapung di aliran sungai Tengkawang setelah selesai salat isya sekitar pukul 17.00 Wib,” tutur salah satu warga yang meminta namanya tidak disebutkan, Sabtu (1/12/2018) sore.

    Kepada beritasampit.co.id, warga tersebut menyebutkan penemuan sesosok jasad pada hari Jumat (30/11/2018) malam tersebut sontak membuat warga disekitar sungai Tengkawang geger. Pasalnya mayat berjenis kelamin laki-laki yang diketahui merupakan perantau asal pulau Jawa.

    “Korban itu adalah orang Jawa, dia baru enam bulan disini bekerja disalah satu perusahaan kelapa sawit. Perkiraan usianya sekitar 36 tahun,” sebutnya.

    Sementara itu Kapolsek Mentaya Hulu Iptu Ratno SH Saat dicoba untuk dikonfirmasi belum ada tanggapan, dan belum diketahui jelas apakah mayat tersebut merupakan korban pembunuhan atau bukan. Akan tetapi, saat ditemukan mayat tersebut mengalami luka pada bagian pelipis.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT

    (Visited 3 times, 1 visits today)