Jalin Silaturahmi Sekaligus Sosialisasikan Hidup Sehat kepada Masyarakat dengan Bersepeda

    SAMPIT – Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), menggelar bersepeda bersama dengan para pecinta komunikasi sepeda di daerah setempat, Minggu (2/12/2018).

    “Kurang lebih 120 peserta atau pencinta sepeda yang mengikuti bersepeda bersama dalam rangka silaturahmi sesama pencinta sepeda,” ucap Ketua ISSI Kotim Sidi Ihsan.

    Menurutnya, kegiatan ini bertujuan agar para pecinta sepeda yang ada di Kabupaten Kotim bersosialisasi langsung kepada masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga, yaitu dengan bersepeda santai bersama keluarga.

    “Dengan kegiatan ini kita mensosialisasikan kepada masyarakat untuk menjaga kebugaran tubuhnya dengan bersepeda santai bersama keluarga dan sekaligus kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar komunitas sepeda yang ada di Kotim,” tambahnya.

    Sidi Ihsan berharap, dengan kegiatan bersepeda bersama ini silaturahmi antar komunitas yang ada di Kotim terjalin dengan baik dan tentunya lebih harmonis lagi.

    (put/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan