Putaran Uang di Bakul Nusantara Meningkat Dibandingkan Tahun Sebelumnya

    Editor: A Uga Gara

    SAMPIT — Setelah dibuka secara resmi pada tanggal 24 November lalu, Festival Kuliner Bakul Nusantara yang digelar di Area parkir Citimall Sampit, Kotawaringin Timur, resmi ditutup, Minggu (2/12/2018) malam.

    Menurut Yus Arie Andrianto, selaku General Manager Citimall Sampit, pada malam penutipan Bakul Nusantara lebih dari 10 komunitas yang menampilkan atraksi, baik frestayl hip-hop dan lain-lainnya.

    Pria yang akrap disapa Yus ini, lebih lanjut menjelaskan, selama pelaksanaan Bakul Nusantara perputaran uang dibandingkan dengan bakul pertama dan kedua beberapa tahun lalu pendapatan sangat meningkat. “Kalau perputaran uang selama acara Bakul Nusantara sangat besar,” ungkapnya.

    Dari data yang masuk, menurut Yus pendapatan saat acara Bakul Nusantara bukan hanya ada kenaikan jumlah, imbasnya juga meningkat pada pemdapatan citimall karena banyak kunjungan.

    “Berbeda bakul sebelumnya dengan bakul sekarang dari antusias pengunjung. Hal ini karena didukung dengan lokasi yang besar pada acara Bakul Nusantara dan nuansa pada bakul sebelumnya yakni Bakul Uluh Itah hanya menampilkan makan daerah, sedangkan pada Bakul Nusantara kita menampilkan banyak makanan berbeda,” tutur Yus.

    (im/beritasampit.co.id).

    (Visited 1 times, 1 visits today)