Teknik Sipil Pemenang Turnamen Futsal UNDA CUP 2 Seruyan

    KUALA PEMBUANG – Pertandingan panas laga final futsal Putra SMA 1 Milanisti Vs Teknik Sipil dan Putri SMA 1 Kuala Pembuang Vs Acounting 2017, menghasilkan juara putra diraih oleh Teknik Sipil dan untuk Putri juara 1 diraih SMAN 1 Kuala Pembuang.

    Masing-masing pemenang mendapatkan piagam penghargaan dan piala serta uang pembinaan. “Alhamdulillah, kita kembali menggelar turnamen UNDA Cup ke-2 ini. Berbeda dengan UNDA Cup ke-1 yang mendadakan hanya dihalaman kampus UNDA atau out door, sekarang kita bisa mengadakan turnamen di In door berstandar Nasional,” kata Ketua Panitia Apriansyah Maulana Mufti di Kuala Pembuang, Minggu (2/12/2018).

    Ia menjelaskan tournamen ini bertujuan sebagai pemersatu pemuda-pemudi Seruyan, dan juga menghindari dari kenakalan remaja.
    “Iya, turnamen ini sebagai pemersatu pemuda-pemudi di Seruyan serta menghindari kenakalan remaja dengan diadakan nya kegiatan yang positif,” jelasnya.

    Sementara Kordinator Kemahasiswaan UNDA Seruyan Hermansyah mengatakan di tahun 2019 nanti akan kita adakan yang lebih meriah lagi saat ini kita hanya melibatkan mahasiswa dan pelajar. “Nanti di tahun 2019 akan kita undang masyarakat umum untuk berpartisipasi dalam tournamen futsal ini,” katanya.

    Turnamen Futsal UNDA Cup ke-2 tahun 2018 ini sendiri dilaksanakan olrh Universitas Darwan Ali (UNDA) Seruyan, melalui Unit Kerja Mahasiswa (UKM) Olahraga. Kegiatan ini diikuti Pelajar dan mahasiswa yang ada di Seruyan, untuk putra berjumlah 14 club dan putri 5 club.

    (rdi/beritasampit.co.id)