Jangan Lupa Tanggal 15 Desember “Puja Sera” Sampit Beroperasi

    Editor: A Uga Gara

    SAMPIT -Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Kotawaringin Timur bakal membuka secara resmi Pusat Jajanan SSerba Ada (Puja Sera) di Kota Sampit, pada tanggal 15 Desember 2018 mendatang.

    “Ada 10 pedagang yang akan menempati Puja Sera ini, dan mereka masing-masing akan berjualan kuliner atau warung makan,” kata Kepala Disperindag Redy Setiawan, Senin (3/12/2018).

    Terpisah, Sekretaris Daerah Halikinoor menghimbau dan memberikan pesan kepada seluruh pedagang yang ada di Puja Sera untuk menjaga kebersihannya, agar menjadi pisat Wisata Kuliner Mentaya.

    “Setelah para pedagang menempati lapak Puja Sera, saya meminta kepada seluruh pedagang kuliner untuk selalu menjaga kebersihannya. Agar masyarakat atau wisatawan yang datang merasa nyaman untuk bekunjung di tempat itu,” ucap Halikinoor.

    Tidak hanya itu saja, Halikinoor juga berjanji kepada seluruh pedagang jika mereka menjaga kebersihan dan keindahan Puja Sera, dirinya akan mengajak seluruh Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) beserta pegawainya untuk makan di Puja Sera dan sekaligus untuk mempromosikan tempat tersebut.

    “Saya tadi bilang kepada seluruh pedagang, jika mereka bisa menjaga kebersihan dan kenyamanan di Puja Sera maka saya akan mengajak seluruh Pegawai untuk makan disini, dan sekaligus kita mempromosikan Puja Sera ke masyarakat luas,” tutupnya.

    (put/beritasampit.co.id)