Kalahkan Persita Tangerang 2-0, Kalteng Putra Juara III Liga 2

    Editor: A Uga Gara

    PALANGKA RAYA – Kalteng Putra FC memastikan langkahnya dan telah meraih satu tiket menuju Liga 1. Hal tersebut terjadi usai tim dengan berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut menang dengan skor 2-0 atas Persita Tangerang dalam laga perebutan juara tiga, di Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/12/2018).

    Pada menit-menit awal babak pertama Kalteng Putra telah bermain agresif, hal tersebut terlihat dari gol yang dicetak melalui kaki emas Maulana pada menit ke 12.

    Hanya berselang 6 menit, klub kebanggaan masyarakat Kalteng tersebut menggandakan kedudukan pada menit ke 19. Gol kedua dicetak oleh Wirahadi dan skor 2-0 dengan kemenangan Kalteng Putra hingga babak pertama berakhir.

    Euforia kemenangn para pemain Kalteng Putra setelah mencetak gol.

    Memasuki babak kedua permainan tetap berlangsung sengit, namun pada sekitar menit 58 insiden terjadi dimana para supporter Persita Tangerang masuk ke lapangan dan mengejar wasit.

    Pertandingan sempat berhenti beberapa menit, namun dilanjutkan kembali dan skor pun tidak berubah hingga babak kedua berakhir.

    Penjaga Gawang Kalteng Putra sujud sukur setelah mengalahkan Persita Tangerang dalam laga perebutan juara tiga, di Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/12/2018).

    Dengan hasil tersebut Kalteng Putra berhasil menjadi Juara III Liga 2 dan berhak bermain di Liga 1 pada tahun 2019 nantinya.

    (apr/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)