SEDIH!! Di Kobar Kakek 70 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung

    PANGKALAN BUN-Seorang kakek bernama Saimin (70), warga Jalan Saimin, Desa Kumpai Batu Atas, Kecamatan Arsel, Kabupaten Kotawaringin Barat ditemukan tewas tergantung dengan di rumahnya, Selasa (4/12/2018) sekitar pukul 05.00 Wib.

    Jasad kakek ini pertama kali ditemukan oleh anaknya sendiri yang mengalami gangguan mental. “Kami juga mendapat laporan dari Ketua RT setempat,” kata Kades Kumpai Batu Atas, Saryanto kepada wartawan.

    Menurut Saryanto, jasad Saimin tergantung dengan seutas tali jemuran berwarna hitam didalam rumahnya. Dan pada semasa hidup, korban hanya bersua anaknya yang mengalami gangguan mental tinggal dirumah.

    “Pak saimin yang sudah usia tua, katanya sering sakit-sakitan dan anaknya mengalami gangguan metal. Kemungkinan Saimin defresi, akhirnya gantung diri,” jelas Sayanto.

    Lebih lanjut dijelaskan Saryanto, Saimin sebenarnya memeiliki anak yang lainnya, tapi sudah berumah tangga dan menempati rumah tempat lain.

    “Jasad almarhum sebelum dikuburkan sudah diperiksa melalui autopsi di Rumah Sakit olah pihak kepolisian, Dan tadi siang jasad almahum sudah dikuburkan,” ucapnya.

    (man/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)