Bahas Langkah Menjaga Keaman, Wakil Bupati Seruyan Menerima Kunjungan Wakapolda

876
KEAMANAN: RADI/BS-Pemerintah Kabupaten Seruyan di wakili Wakil Bupati, Hj Iswanti bersama Ketua DPRD Seruyan Ahmad Ruswandi menggelar pertemuan dengan Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Rikwanto nersama jajaran dibawahnya, di Mapolres Seruyan, Rabu (5/12/2018).

Editor: A Uga Gara

KUALA PEMBUANG-Pemerintah Kabupaten Seruyan di wakili Wakil Bupati, Hj Iswanti bersama Ketua DPRD Seruyan Ahmad Ruswandi menggelar pertemuan dengan Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Rikwanto nersama jajaran dibawahnya, di Mapolres Seruyan, Rabu (5/12/2018).

Rombongan Wakapolda tiba di Kota Kuala Pembuang sekitar pukul 18.30 WIB, setelah pagi sebelumnya rombongan yang dimpin jendral bintang satu ini
menghadiri Tablig Kebangsaan di Markas Polairud Polda Kalteng di Sampit.

Wakil Bupati Seruyan Iswanti mengatakan, dalam kunjungan kerja Wakapolda ke Kabupaten Seruyan dalam rangka membahas langkah-langkah strategis menjaga keamanan diwilayah itu agar tetap kondusif.

Baca Juga:   Giliran DPRD Pacitan Berguru Perda Pilkades ke Kobar

“Dalam pertemuan itu kita membahas bagaimana langkah strategis yang bisa kita lakukan untuk tetap menjaga keamanan serta langkah untuk memajukan Bumi Gawi Hantantiring ini,” katanya.

(beritasampit.co.id)