Ini Identitas Lelaki yang Tewas Tergantung di Jalan Metro Tv

1150
Evakuasi : BAIM/BS - Anggota PMI Kotim saat mengantarkan jasad Slamet ke ruang instalasi kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit.

SAMPIT – Lelaki yang tewas tergantung diri di Jalan Metro Tv, gang Regi, Kelurahan MB Ketapang, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) diketahui merupakan asli orang pulau Jawa.

“Korban ini merupakan orang orang Jawa, dan berprofesi sebagai supir truk bermuatan pupuk atau buah Karmel sawit. Nama korban Slamet usia 28 tahun,” tutur Angga Gusdiono (17), pemilik rumah yang ditempati korban, Rabu (5/12/2018).

Dijelaskan Angga, korban dan dirinya sudah saling kenal dan akrab cukup lama. Terkadang saat kecapekan kerja, korban datang ke rumahnya untuk beristirahat dan bersantai.

Baca Juga:   ​Beni Tersangka Penabrak Pasutri di Km 58 Akan Segera di Sidang

“Korban ini bukan tipikal pendiam orangnya, orangnya terbuka dan asik diajak ngobrol. Kalau dia kesini truknya pasti diparkir didepan muara gang itu (gang Regi, red),” jelas Angga.

Kematian Slamet hingga kini masih menyisakan tanda tanya, pasalnya pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi dalam kasus yang sempat mengegerkan warga Jalan Metro Tv, Selasa (4/12/2018) kemarin.

(im/beritasampit.co.id)

Editor : Irfan

Komentar Facebook

comments