Kedua Kalinya, Kotim Jadi Tuan Rumah Rapat Tim Evaluasi BSPS se Kalteng

    SAMPIT – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) kembali menjadi tuan rumah penyelenggaraan rapat evaluasi kinerja kegiatan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) se Kalimantan Tengah (Kalteng).

    Kegiatan yang dilaksanakan di aula Hotel Werra Sampit, Rabu (5/12/2018) tersebut dibuka Wakil Bupati Kotim HM Taufiq Mukri.

    Dalam sambutan Bupati Kotim H Supian Hadi yang dibacakan Taufiq Mukri mengatakan, BSPS merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat Indonesia yang dianggap masih belum mampu untuk membangun hunian yang layak sebagai tempat tinggal.

    “BSPS ini sangat membantu masyarakat di daerah, terutama bagi kabupaten yang banyak sekali memiliki rumah yang tidak layak huni dan keterbatasan anggaran dalam bidang perumahan,” ucapnya.

    Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Disperkim) Kotim Oboy menerangkan, bahwa kegiatan ini diikuti oleh seluruh tim teknis kabupaten se Provinsi Kalteng, para lurah dan kepala desa yang menerima bantuan.

    “Dan Kabupaten Kotim menjadi tuan rumah yang ke dua kalinya,” ucapnya dalam laporan panitia.

    (put/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan

    (Visited 2 times, 1 visits today)