Lakalantas Antara Sepeda Motor Dengan Pejalan Kaki dan Truk, Dua Orang Meninggal Dunia

4882

KUALA PEMBUANG – Telah terjadi kecelakaan lalulintas antara sepeda motor dengan pejalan kaki dan truk, dijalan Sudirman KM 74 desa Seluk, kecamatan Seruyan Raya, kabupaten Seruyan, Minggu (2/12/2018) sekira 16:30 WIB. Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting SIK melalui Kasat Lantas Polres Seruyan mengatakan, Sewaktu sepeda motor yamaha R 15 warna merah nopol KH 3394 LQ yang dikendarai saudara Anggi Faturahman (19) berboncengan dengan Gustin Rahayu Berjalan dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit.

“Sewaktu sepeda motor yamaha R 15 warna merah nopol KH 3394 LQ yg dikendarai saudara Anggi Faturahman (19) dengan merboncengan dengan Gustin Rahayu (18), Berjalan dari arah Pangkalanbun menuju Sampit. Saat melintas di jalan Sudirman km 74,7 tiba-tiba ada pejalan kaki saudara Rahmat (12) yang hendak mengambil bola dijalan. karena jarak yang sudah dekat Anggi tidak dapat menghindar dan menabrak pejalan kaki tersebut,” ungkapnya.

Baca Juga:   Misteri Terungkap, Budiman Saleh Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Barito

Kemudian setelah menabrak pejalan kaki itu sepeda motor yamaha R 15 warna merah nopol KH 3394 LQ lepas kendali hingga oleng kekanan. pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju Mobil barang dumb truk Mitshubishi FE34911 warna kuning nopol KH 8616 FC yang dikemudikan saudara Sukamto yang tidak dapat menghindar dan menabrak sepeda motor yamaha R 15 warna merah nopol KH 3394 LQ yang sudah oleng tersebut.

“Setelah menabrak pejalan kaki, sepeda motor yang dikendarai Anggi oleng kekanan sehingga mengakibatkan kecelakaan dengan truk. Mobil barang dum truk sudah berada dijalur yang benar,” katanya. Akibat dari kecelakaan yang terjadi tersebut dua orang meninggal dan satu orang luka berat.

Baca Juga:   ​Besok, Tim Ekpedisi Bendera Merah Putih Tiba di Seruyan

“Gustin Rahayu (18) yang digonceng Anggi meninggal dunia dan Rahmat (12) meninggal dunia serta Anggi (19) mengalami luka berat,” ujarnya. Ia juga menambahkan saat itu kondisi jalan lurus dan beraspal, dan cuaca cerah, sore hari. “Kasus ini masih dalam pengembangan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

(rdi/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments