977 Peserta Ikuti SKB CPNS Kotim

302
PASANG SEGEL : PUT/BS - Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Alang Arianto saat memasang segel dan disaksikan oleh para pengawas.

SAMPIT – Sebanyak 977 orang peserta mengikuti Seleksi Kompetisi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng).

“Untuk Kotim sendiri Pelamar CPNS atau yang mengikuti SKB CPNS kurang lebih 977 orang peserta, dan mereka ini masing-masing kompetisi,” ucap Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kotim Alang Arianto saat diwawancarai sejumlah wartawan, Kamis (6/12/2018).

Dalam tes yang dimai besok, kata Alang, para peserta SKB harus membawa atau menggunakan kartu peserta Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) beberapa waktu lalu dilaksanakan, karena kalau peserta membawa kartu tersebut peserta langsung bisa masuk dan mengikuti SKB.

Baca Juga:   Yuk Daftar Taruna Sekolah Tinggi Transportasi Darat, Dibantu Pemkab Kotim Lho !

“Kartu SKD tersebut harus dibawa saat memasuki ruang ujian, karena kartu tersebut memiliki nomor dan sekaligus nama peserta kompetisi,” tambahnya.

Alang Arianto berharap, peserta tidak lupa untuk membawa kartu tersebut, dan peserta SKB CPNS bisa datang sebelum jam sesinya masing-masing dimulai.

(put/beritasampit.co.id)

Editor : Irfan

Komentar Facebook

comments