Komposisi Pemain Kalteng Putra FC Dirombak, Berikut Nama Pemain?

427
Foto: APR/BS - CEO Kalteng Putra, H. Agustiar Sabran (berkacamata) foto bersama dengan Walikota Palangka Raya Fairid Naparin.

PALANGKA RAYA – Memasuki Liga 1 Kalteng Putra FC terus berbenah dan melakukan persiapan untuk menyambut musim 2019 nanti.

Hal tersebut disampaikan oleh CEO Kalteng Putra FC, H. Agustiar Sabran pada Kamis (6/12/2018) di halaman Stadion Tuah Pahoe saat menghadiri pawai arak-arakan dalam rangka keberhasilan klub berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut memasuki Liga 1.

“Untuk pelatih Kalteng Putra tetap kita akan pertahankan Kas Hartadi, mengingat keberhasilannya membawa Kalteng Putra masuk di Liga 1,” ucap Agustiar.

Sementara itu dari segi komposisi pemain pihaknya mengaku sudah merilis beberapa nama diantaranya untuk pemain asing yakni Zlatan Ibrahimovic dan Marco Simic. Sedangkan untuk pemain nasional nama Evan Dimas dan Andik Vermansyah sudah masuk dalam daftar pemain yang akan didatangkan ke Kalteng Putra.

Baca Juga:   Jelang Lawan PSS Sleman, Kalteng Putra Terus Lakukan Persiapan

Sementara itu Kas Hartadi menyambut baik keinginan CEO Kalteng Putra yang akan merekrut pemain baru khususnya pemain asing dari luar negeri.

Meskipun demikian dia mengatakan minimal 50 persen pemain saat ini yang dapat dipertahankan saat memasuki Liga 1. “Terkait pemain Kalteng Putra yang masih bertahan nantinya kita akan diskusikan dengan manajemen,” ucap Kas Hartadi.

(apr/beritasampit.co.id)

EDITOR : MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments