Masuk Liga 1, Pemain Kalteng Putra Diarak Keliling Palangka Raya

    PALANGKA RAYA – Euforia kegembiraan atas klub kebanggaan masyarakat Kalimantan Tengah yakni Kalteng Putra FC tentunya sudah mulai dirasakan usai berhasil menyabet juara III dalam Liga 2 dan berhasil memastikan pada musim depan klub berjuluk Laskar Isen Mulang akan berlaga di Liga 1 yang merupakan liga kasta tertinggi dalam sepak bola di Indonesia.

    Ribuan fans klub Kalteng Putra menggelar pawai arak-arakan dalam rangka keberhasilan tim tersebut memasuki Liga 1 dimusim depan.

    Acara pawai arak-arakan yang digelar pada Kamis (6/12/2018) tersebut dimulai start dari Rujab Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, yakni diseberang Bundaran Besar Palangka Raya dan lokasi finish di Stadion Tuah Pahoe.

    Nampak hadir CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran tampak didampingi oleh Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin serta Kapolda Kalteng, Irjen Pol Anang Revandoko juga ikut hadir dalam moment langka tersebut.

    Agustiar Sabran mengatakan bahwa dia mengaku bersyukur atas prestasi yang diraih Kalteng Putra dengan berhasil masuk di Liga 1 ini merupakan sejarah di Kalimantan Tengah.

    “Kedepannya kita akan persiapkan baik dari segi pemain kita akan datangkan dari luar negeri dan juga pemain nasional. Untuk fasilitas tentunya saya sudah berkoordinasi dengan Gubernur Kalteng agar dapat membangun infrastruktur di stadion Tuah Pahoe khususnya,” ucap Agustiar Sabran.

    (apr/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT