SKB CPNS Kotim Dimulai Besok Hari

593
Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kotim Alang Arianto saat diwawancarai sejumlah wartawan.

SAMPIT – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kotawaringin Timur Alang Arianto mengatakan, Seleksi Kompetisi Bidang (SKB) tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan dilaksanakan pada besok hari (Jumat, red).

“Besok hari SKB CPNS Kotim di laksanakan di Aula Pendidikan dan Pelatihan BKD lebih tepatnya lagi di belakang stadion 29 November Sampit, yang dimulai pada pukul 08:30 WIB,” ucap Kepala BKD Kotim Alang Arianto, Kamis (6/12/2018).

Lanjut Alang, SKB CPNS ini dilaksanakan 4 hari, untuk hari Jumat hanya dilaksanakan 3 sesi saja, hari selanjutnya akan dilaksanakan 4 sesi, dan masing-masing 1 sesi 90 menit.

Baca Juga:   Sudah Diperpanjang, Lelang Jabatan Ternyata Masih Sepi Peminat

“Soalnya berhubungan kompetensi ilmu masing-masing, jumlah peserta 70 orang untuk setiap sesi dan komputer yang disediakan 75 komputer, 5 komputer merupakan cadangan jika ada komputer yang bermasalah,” tambahnya.

Dia berharap kepada peserta mengikuti SKB ini dengan serius, tidak datang terlambat, tidak ada kendala seperti aliran listrik yang pada dan lain-lainnya.

“Persiapan SKB untuk saat ini sudah cukip matang, dan para peserta ebelum masuk keruangan tes peserta akan diperiksa oleh petugas, prosesnya seperti tes CPNS, dan saya berharap tidak ada kendala yang dihadapi oleh para peserta,” tukas Alang.

Baca Juga:   Bentangkan Bendera Merah Putih Sepanjang 520 Meter, Rekor Muri Dunia Terpecahkan oleh Polres Kotim

(put/beritasampit.co.id)

Editor : Irfan

Komentar Facebook

comments