Nasib…Nasib!!! Sudah Kena Tilang Eh, Motor Malah Kebakar

    PANGKALAN BUN – Nasib sial dialami seorang pengendara motor yang awalnya berniat mengurus tilang di kantor Kejaksaan negeri Pangkalan Bun sekitar pukul 09.15 WIB motor Honda Verza miliknya tiba-tiba terbakar, sontak kejadian ini menghebohkan warga Jalan Sultan Syarir. Jumat (7/12/2018).

    Informasi yang dihimpun beritasampit, kendaraan tersebut terbakar pada saat terparkir di pinggir jalan tepat di depan pelang nama Kejaksaan Negeri Kobar.

    “Apinya muncul pada saat motor terparkir pemilik sedang mengurus tilang di Kejaksaan,”ungkap Arbani security Kejaksaan Kobar.

    Upaya pemadaman telah dilakukan dengan menggunakan pasir seadanya. Tetapi tidak membuahkan hasil. Akhirnya ada yang menginformasikan ke Pemadam Kebakaran. Setelah api berkobar membakar seluruh bodi kendaraan dua unit mobil pemadam datang dan langsung memadamkan kendaraan tersebut.

    Mardianto pemilik motor mengaku dirinya baru saja mencuci kendaraannya. Saluran BBM kendaraan tersebut diakui bocor dan sudah ditambal seadanya.

    “Pada saat diparkir keluar api, tapi karena tidak bisa dipadamkan saya tinggal karena takut meledak dan api membesar,” keluh Mardianto.

    (Man/Beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT

    (Visited 1 times, 1 visits today)