Sejumlah Kepala SOPD Mangkir Saat Acara Siraman Rohani, Ini Kata Sekda Kotim?

    SAMPIT – Setiap per triwulan sekali Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Siraman Rohani bagi seluruh Pegawai yang bekerja di lingkungan pemerintah daerah.

    Sekertaris Daerah Halikinoor meminta seluruh pegawai, terutama kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) untuk mengikuti siraman rohani yang dilaksanakan setiap per triwulan sekali.

    “Tadi saya melihat hanya ada beberapa kepala SOPD saja yang hadir, oleh sebab itu pemkab mewajibkan seluruh pegawai dan Kepala SOPD untuk hadir, terkecuali perjalanan Dinas dan hal-hal tertentu,” ucap Sekertaris Daerah Halikinoor saat diwawancarai sejumlah wartawan, Jumat (7/12/2018).

    Halikinoor mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi seluruh pegawai, terutama untuk memperbaiki diri agar selalu berada di jalan yang lurus.

    “Siraman Rohani ini banyak sekali manfaatnya, contohnya memperbaiki diri, prilaku dan selalu berada di jalan- Nya, dengan adanya siraman rohani ini mudah-mudahan saja tidak ada pegawai yang melenceng dan melakukan hal-hal yang salah dari ajarannya,” akhirnya.

    (Put/Beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT