Sekda Kotim: “Seluruh SOPD Harus Ikut Siraman Rohani”

    SAMPIT – Setiap tiga bulan atau pertriwulan sekali Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), menggelar Siraman Rohani bagi seluruh Pegawai yang bekerja dilingkungan pemerintah daerah.

    Oleh sebab itu Sekertaris Daerah Kotim, Halikinoor meminta seluruh pegawai, terutama kepada Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) untuk mengikuti siraman rohani yang dilaksanakan setiap pertriwulan sekali.

    “Tadi saya melihat hanya ada beberapa kepala SOPD saja yang hadir, oleh sebab itu Pemkab mewajibkan seluruh pegawai dan Kepala SOPD untuk hadir, terkecuali perjalanan dinas dan hal-hal tertentu,” ucap Sekertaris Daerah Halikinoor saat diwawancarai sejumlah wartawan, Jumat (7/12/2018).

    Halikinoor mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi seluruh pegawai, terutama untuk memperbaiki diri agar selalu berada di jalan yang lurus. “Siraman Rohani ini banyak sekali manfaatnya, contohnya memperbaiki diri, prilaku dan selalu berada di jalan- Nya, dengan adanya siraman rohani ini mudah-mudahan saja tidak ada pegawai yang melenceng dan melakukan hal-hal yang salah dari ajarannya,” akhirnya.

    (put/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)