Asik Kuda-kudaan Dalam Kamar Hotel.? Tujuh Pasangan Remaja Sampit Tanpa Busana Diamankan

    Editor: A Uga Gara

    SAMPIT —Sebanyak 7 pasangan muda mudi diluar nikah digaruk Satpol PP Kotawaringin Timur (Kotim) dalam razia yang digelar tadi malam, Sabtu (8/12/2018).

    Menurut Kasatpol PP Kotim Drs M Fuad Sidiq, ketujuh pasang muda mudi itu diamankan saat memadu kasih disejumlah kamar hotel di Kota Sampit, Kotim.

    “Ada 7 pasangan diluar nikah yang kami amankan tadi malam. Jadi jumlahnya 14 orang. Mereka ditangkap saat berada di dalam sebuah kamar hotel,” ungkap M Fuad Sidiq.

    Dalam razia pebyakit masyarakat (Pekat) Satpol PP melibatkan anggota keamanan lainnya seperti dari Polres dan TNI, serta instansi terkait lainnya.

    Fuad Sidik kembali mengungkapkan, saat tengah dirazia beberapa pasangan kedapatan tidak mengenakan busana dan langsung diamankan guna dibina dan diperiksa kesehatannya.

    “Kami data dan kami bina, kesehatan mereka kami periksa, apakah ada yang terjangkit HIV/AIDS atau tidak. Bukan hanya 7 pasangan ini saja yang kami periksa, tindakkan dilakukan secara menyeluruh kepada mereka yang terjaring razia ini,” kata Fuad Sidiq.

    Sementara dalam kegiatan ini, Satpol PP beserta intansi terkait berhasil menjaring 39 orang. Mereka diamankan di tempat hiburan malam (THM) dan penginapan yang ada di Kota Sampit.

    (im/beritasampit.co.id).