Windu Subagio: “Bidang Kesehatan Garda Terdepan Penyiapan Generasi Berkualitas”

    SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan, rapat kerja kesehatan daerah (Rakerkesda) merupakan visi dari pembangunan kesehatan.

    Menurut Windu, salah satu keberhasilan dalam menyiapkan sumber daya manusia yang berkualitas, sehat, cerdas, produktif sehingga pembangunan dalam bidang kesehatan menjadi garda terdepan penyiapan generasi berkualitas.

    “Selanjutnya kunci sukses dalam pembangunan kesehatan kedepan sangat ditentukan adanya komitmen dari semua pihak baik pimpinan daerah, SOPD terkait, legeslatif, camat, lurah, kepala desa dan kader kesehatan,” ucap Windu saat membuka Rakerkesda di Aula Kantor Bupati, Senin (9/12/2018).

    “Saya juga mengapresiasi kepada lurah dan kepala desa yang telah berperan dalam memberikan dukungan baik berupa anggaran biaya, tanaga dan moril untuk pembangunan bidang kesehatan di wilayahnya masing-masing,” lanjut Windu.

    Dalam kesempatan itu Windu Subagio juga menerangkan bahwa Rakerkesda yang digelar Dinas Kesehatan Sukamara juga menjadi wadah untuk saling bertukar informasi antar wilayah di Sukamara serta merumuskan pelayanan terbaik yang akan diberikan pada masyarakat.

    (enn/beritasampit.co.id)