Pemkab Kotim Terima Penghargaan Predikat Kepatuhan 2018 dari Ombudsman RI

    Editor: A Uga Gara

    SAMPIT-Pemerintah Kabupaten Kotawaingin Timur juga tak ketinggalan menerima Penghargaan Predikat Kepatuhan 2018 dari Ombudsman RI.

    Penghargaan diserahkan langung oleh Komisioner Ombudsman RI di Jakarta dan diterima oleh Sekda Kotim, Halikinoor mewakili Bupati Kotim, Supian Hadi.

    “Kita menerima Penghargaan Predikat Kepatuhan 2018 dan terbaik dalam memberikan pelayanan karena sudah masuk kategori hijau,” ucap Sekretaris Daerah Halikinoor saat dikonfirmasi Beritasampit.co.id melalui handphone, Selasa (11/12/2018).

    Halikinoor mengatakan, Kabupaten Kotim termasuk dalam 50 kabupaten se Indonesia yang mendapatkan penghargaan tersebut.

    “Saya sangat bangga dengan kinerja seluruh pegawai yang ada di Kotim yang telah bekerja keras, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

    Halikinoor berharap kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kabupaten Kotim, untuk terus bersemangat dalam bekerja, memberikan pelayanan yang sangat baik kepada masyarakat.

    “Dengan Prestasi ini, saya sangat berharap kepada seluruh pegawai untuk terus memacu semangatnya dalam bekerja, serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Kotim. Semoga penghargaan ini bisa kita raih kembali” ucapnya seraya berharap.

    (put/beritasampit.co.id)