Peringati Hari Anti Korupsi, Kejari Sukamara Bagikan PIN

    Editor: A Uga Gara

    SUKAMARA – Memperingati Hari Anti Korupsi Internasional 2018, Kejaksaan Negeri Sukamara membagi-bagikan pin dan stiker kepada pengguna jalan di Simpang Kecamatan Sukamara.

    Kajari Sukamara, Stanley Yos Bukara mengatakan, ada beberapa kegiatan yang digelar dalam rangkaian peringatan hari anti korupsi Internasional yang telah dilaksanakan seperti presentasi karya ilmiah tingkat SMA Sederajat.

    “Moment peringatan kali ini diharapkan dapat mendorong semangat gerakan anti korupsi sebagai gerakan bangsa yang dilakukan bersama dan serentak,” kata Stanley, Selasa (11/12/2018).

    Menurutnya, gerakan anti korupsi bukan sekedar sebuah keinginan namun lebih kepala dorongan karena adanya sebuah kebutuhan ditengah makin masifnya korupsi yang terjadi di negeri ini yang menggerogoti pilar-pilar bangsa.

    Selain itu Kejaksaan Negeri Sukamara juga menggelar beberapa kegiatan lainnya dilingkungan kejaksaan dengan harapan untuk mempererat kebersamaan dan silaturahmi antar sesama ditengah padatnya rutinitas kerja sehari-hari.

    “Jadi manfaatnya selain mempererat silaturahmi antar sesama pegawai dilingkungan kejaksanaan juga masyarakat bisa lebih mengenal keberadaan Kejaksaan Negeri Sukamara yang mempunyai tugas dan tanggungjawab disini,” tukas Stanley.

    (enn/beritasampit.co.id)