Warga Dusmala Katingan Rayakan Natal Bersama

    Editor: A Uga Gara

    KASONGAN – Kerukunan warga Dusun, Maanyan dan Lawangan ( Dusmala) di Kabupaten Katingan gelar Perayaan Natal Bersama. Acara dilangsungkan di Gedung Salawah Kasongan, Selasa (11/12/2018) malam.

    Tema Natal; Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita dan Sub Tema: Hikmat Kristus Memperkokoh Persatuan Warga Dusmala Katingan dalam Membangun Katingan Bermartabat tersebut, dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Katingan Nikodemus mewakili Bupati Katingan yang berhalangan hadir.

    Selain itu hadir Ketua Kerukunan Warga Dusmala, Penasehat-penasehat Dusmalah, Warga Dusmalah dan tamu undangan lainnya.

    Kegiatan terlebih dulu dilaksanakan ibadah bersama sekaligus penyalaan lilin. Kemudian dilanjutkan dengan acara Perayaan Natal.

    Dalam sambutan Bupati Katingan Sakariyas yang dibacakan Sekda Nikodemus mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan menyambut baik atas pelaksanaan Perayaan Natal warga Dusmala di Kabupaten Katingan.

    “Kami dari pemerintah daerah menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada warga Dusmala yang melaksanakan Perayaan Natal di Kota Kasongan ini,” ujar Nikodemus.

    Dalam kesempatan itu, Sakariyas mengajak dan mengharapkan agar warga Dusmala untuk seutuhnya sebagai warga Kabupaten Katingan.

    “Saya harpkan warga Dusmala juga ikut dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Katingan yang bermartabat,” ucap Sakariyas dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Nikodemus.

    Sementara itu, Ketua Dusmala Katingan, Radius menyampaikan, mengangkat tema dan sub tema Natal untuk menjadikan sebuah moment dalam mempererat tali persaudaraan agar dapat terjalin di “bumi penyang hinje simpei”.

    “Selain itu juga warga Dusmala turut serta ambil peran dalam pembangunan Katingan yang bermartabat yaitu Berbudaya, Maju, Religius, Terintegrasi, Berkesinambungan dan terbuka,” ujarnya.

    (ar/beritasampit.co.id)