Polres Kobar Gelar Acara Syukuran Atas Penghargaan ZI Predikat WBK dan Yanlik

    PABGKALAN BUN – Penghargaan atas apresiasi dan penghargaan Zona Intergritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Unit Penyelenggara Pelayanan Publik (Yanlik) Kategori Baik, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar acara syukuran yang dilaksanakan di Aula Satya Haprabu, Rabu (12/12/2018) pukul 12.00 WIB.

    Rangkaian kegiatan dimulai dari penyambutan Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy Z.S. S.I.K., M.Si. beserta tim operator di Bandara Lanud Iskandar dilanjutkan dengan nyanyian dari seluruh personil Polres Kobar setibanya di Mapolres dan menerima sambutan dan arahan dari Kapolres Kobar.

    “Ini adalah kemenangan kita bersama Polres Kobar. Ada hal-hal tindak lanjut dari apa yang sudah kita dapat yaitu tugas kita semakin berat. Wilayah Bebas Korupsi dan Pelayanan Publik Kategori Baik harus kita buktikan dengan mempertahankan yang sudah diraih dan dijalankan,” kata Kapolres kepada beritasampit.

    Menurutnya, Polres Kobar sudah WBK, maka dari itu kita harus merubah mindset dan kulturset yaitu pola pikir dan budaya baik Kapolres sampai pangkat terendah, dalam hal bekerja dan melayani masyarakat tidak pilih-pilih kasih atau pamrih, tegas Akpol lulusan 1999 itu.

    WBK ini pada tahun ketiga akan di evaluasi untuk mengetahui Polres ini masih layak menyandang predikat WBK atau tidak. Maka dari itu Polres Kobar harus mempertahankan predikat itu. Kita boleh bangga, bahagia dan senang tapi tidak sebatas itu saja tetapi kita harus memilki sikap bersih tulus melayani masyarakat Kobar dengan dukungan seluruh masyarakat tokoh agama serta instansi terkait dan doa dari kita semua dan saya yakin kita pasti bisa.

    “Saya punya komitmen dan harapan bersama untuk kita capai bersama, bekerja dengan tulus kobarkan semangat kita upaya kita untuk meraih Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) kedepannya,” ungkap Kapolres disambut gemuruh tepuk tangan seluruh personel Polres Kobar.

    (man/beritasampit co.id)