Pilkades Serentak di Kotim, Ini Wilayah Pantuan Bupati, Wabup dan Sekda

    SAMPIT – Sebanyak 48 Desa se Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng) serentak menggelar Pemilihan Kepala Desa, Sabtu (15/12/2018) pagi ini. Bupati Kotim H. Supian Hadi bersama rombongan dipastikan akan meninjau pelaksanaan Pilkades diwilayah utara Kotim.

    “Bupati Kotim, akan melakukan pemantauan seperti diwilayah utara. Untuk wabup diwilayah selatan dan bagian tengah,” ucap Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMDes) Hawianan, saat diwawancarai beritasampit.co.id, Sabtu (15/12/2018).

    Hawianan mengatakan, untuk pembagian wilayah pemantauan yaitu, Bupati Kotim melakukan pemantauan di daerah Perenggean, Tualan Hulu, Telaga Antang, Antang Kalang, Wakil Bupati Kotim memantau wilayah Mentaya Hilir Utara Teluk Sampit, Mentaya Baru Ketapang, sedangkan Sekretaris Daerah akan memantau Pilkades di daerag Cempaga Hulu, Kota Besi dan Baamang.

    “Pemantauan ini dilakukan untuk melihat secara langsung pelaksanaan Pilkades, apakah ada kendala atau sebagainya, dan desa disekitar daerah yang dipantau juga akan dilakukan pemantauan,” tambahnya.
    Hawianan berharap, Pilkades yang serentak dilaksanakan imi bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun, agar Pilkades serentak ini sukses dilaksanakan di seluruh Desa se Kabupaten Kotim.

    (put/beritasampit.co.id)