Meishias Nobellius Koetin: “Bank Kalteng Pangkalan Bun Siap Melaksanakan Program OJK”

    PANGKALAN BUN – Terkait dengan program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang telah mengukuhkan sejumlah Kepala Dinas dan Kepala Perbankan di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menjadi Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) oleh Bupati Kobar Hj. Nurhidayah, Rabu (12/12/2018).

    Meishias Nobellius Koetin, Pemimpin Bank Kalteng Cabang Pangkalan Bun, yang juga merupakan Anggota TPAKD Kabupaten Kobar, mengatakan Bank Kalteng Cabang Pangkalan Bun, sudah siap melaksanakan program OJK.

    “Oh jelas kami siap akan melaksanakan program OJK. Namun tentunya dalam pelaksanaanya nanti sesuai dengan petunjuk dari Bank Kalteng Propinsi,” kata Meishias Nobellius Koetin, penuh antusias saat dikonfirmasi beritasampit melalui telephon selulernya, Minggu (16/12/2018).

    Menurut Meishias, antusias Bank Kalteng Pangkalan Bun siap melaksanakan program OJK, lantaran semua fasilitas perbankan Bank Kalteng di Pangkalan Bun, sudah oke, sejajar dengan perbankan lainnya.

    “Bahkan program Bank kalteng,dalam mengembangkan usahanya sudah merambah kebeberapa desa di Kabupaten Kobar. Dan istimewanya Bank Kalteng Cabang Pangkalan Bun, untuk menjalankan program UMKM, telah menyalurkan kepada 1 orang pelaku UMKM dengan nilai pinjaman Rp.130 juta,” ungkap Meishias.

    (man/beritasampit.co.id)