Toyota Rush Seruduk Motor Scoopy, Satu Keluaga KO di TKP

    SAMPIT – Kecelakaan maut kembali terjadi diruas Jalan Tjilik Riwut, KM 10, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu (16/12/2018), dalam kecelakaan itu membuat tiga nyawa melayang sia-sia. “Saya dari Kota Sampit mau ke Terantang, pas lewat kok ada macet padahal jalanya kan lebar. Setelah saya cek ternyata ada tabrakan antara motor dengan mobil,” ucap Rahma, pengendara yang berada dilokasi kejadian kepada beritasampit.co.id.

    Dikatakan, dalam peristiwa itu motor Scoopy warna hitam masuk kebawah mobil Toyota Rush warna putih. Para pengguna jalan yang lewat melihat hal itu bergegas memberikan pertolongan akan tetapi dalam kejadian itu dua dari tiga orang berada diatas motor Scoopy langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

    “Informasi dari warga yang bantu evakuasi tadi, pengendara motor itu satu keluarga. Suaminya kritis, sementara istri dan anaknya seorang laki-laki meninggal di lokasi kejadian. Sementara suaminya dibawah ke puskesmas Kota Besi untuk diberikan pertolongan, namun saat dalam penanganan, suaminya juga meninggal,” kata Rahma.

    Diketahui sebelum terjadinya peristiwa tabrakan maut tersebut, mobil Toyota Rush warna putih datang dari arah Kota Palangka Raya menuju Sampit. Sedangkan sepeda motor Scoopy datang dari arah Kota Sampit menuju Palangka Raya.

    Hingga kini aparat kepolisian memberikan keterangan terkait kasus tersebut. Karena masih melakukan olah TKP guna pengumpulan untuk mengetahui kronologis kecelakaan dan meminta keterangan saksi-saksi.

    (im/beritasampit.co.id)