Polres Kapuas Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Telabang 2018

    KUALA KAPUAS – Kepolisian Resort (Polres) Kapuas melaksanakan apel gelar pasukan operasi Kepolisian terpusat lilin telabang 2018, bertempat di Jalan Maluku, tepatnya di depan Stadion Panunjung Tarung, Kota Kuala Kapuas, Jumat (21/12/2018).

    Apel tersebut bertajuk “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Telabang 2018, Kita Tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman pada Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019”.

    Kabag Ren Polres Kapuas Kompol Suranto memimpin apel tersebut. Hadir Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, perwakilan unsur forkominda, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan undangan lainnya.

    Dalam amanat Kapolri Jenderal M Tito Karnavian yang dibacakan Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kabag Ren Kompol Suranto, bahwa apel yang dilakukan serentak ini merupakan momentum penting untuk meninjau kesiagaan personel melakukan pengecekan sarana dan prasarana pengamanan serta guna memperkuat soliditas pemangku kepentingan dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru.

    “Operasi lilin ini dilakukan selama 10 hari, terhitung sejak tanggal 23 Desember 2018 sampai tanggal 1 Januari 2019,” ujarnya.

    Untuk diketahui, apel tersebut diikuti personel TNI/Polri, Satpol PP, Dishub, dan sejumlah anggota organisasi masyarakat.

    (irfan/beritasampit.co.id)