Gubernur Kalteng Pantau Ruas Jalan Parenggean – Telaga Antang Kotim

    PALANGKA RAYA – Menjelang akhir tahun 2018, Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran langsung turun ke lapangan untuk memantau ruas jalan Provinisi yang mengalami kerusakan cukup parah dari jalan Parenggean menuju Kecamatan Telaga Antang Kabupaten Kotawaringin Timur.

    Hal tersebut disampaikan oleh Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, melalui Kabag Protokol Provinsi Kalteng Sutoyo, Kamis (27/12/2018).

    “Pada Rabu (26/12/2018) Gubernur melalukan peninjauan jalan dari Kecamatan Parenggean-Kecamatan Telaga Antang, hingga perbatasan Kecamatan Antang Kalang,” ucap Sutoyo.

    Kerusakan ruas jalan tersebut sudah terjadi cukup lama, namun perbaikan pada tahun 2018 ini hanya sebatas perataan jalan. Disinyalir akibat cuaca yang memasuki musim hujan sekarang ini menjadi penyebab jalan menjadi rusak dan beberapa truk menjadi amblas di ruas jalan tersebut.

    Selain itu Gubernur Kalteng juga meminta masyarakat agar berhati-hati saat bepergian khususnya musim hujan saat ini karena jalan menjadi licin. Selain itu dia juga mengimbau agar truk angkutan yang lewat agar tidak membawa muatan berlebihan.

    (apr/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT

    Previous articlePenyampaian Hasil Rapat Gabungan Rampung, Tinggal Tunggu Tanggapan Fraksi
    Next articleAksi Anggota Pramuka Katingan, Tertibkan Lalu Lintas di Jalan Raya