Nurdiansyah Dukung Bupati Kobar Malam Tahun Baru 2019 Diisi Doa Bersama

    PANGKALAN BUN – Indonesia kini sedang berduka di berbagai wilayah banyak terjadi musibah setelah pasca tsunami dan gempa di Palu menyusul musibah tsunami di Selat Sunda (Pandeglang, Anyer, Lampung dan sekitarnya) juga gempa-gempa dan longsor lainnya di beberapa kabupaten lainnya.

    “Melihat fenomena alam tersebut, kita semua harus merenung bahwa alam yang kita pijak ini sudah semakin tua,” kata Nurdiansyah tokoh Pemuda Kobar saat dibincangi beritasampit.co.id Kamis (27/12/2018) disebuah Warung Kopi di Kota Pangkalan Bun.

    800

    Nurdiansyah yang juga Ketua OKK DPD Partai Berkarya Kabupaten Kobar ini juga mendukung dengan dikeluarkannya pemberitahuan dari Bupati Kobar, bahwa pada malam pergantian tahun 2018 – 2019 tidak ada pesta-pesta dan diganti dengan doa bersama.

    “Insya Allah akan tercipta suasana baru, yakni kerukunan dan kedamaian antar umat beragama akan semakin kokoh bersatu di Bumi Marunting Batu Aji Kabupaten Kotawaringin Barat,” ungkap Nurdiansyah.

    Selain itu dirinya juga berharap dengan momentum pergantian tahun baru 2019 menjadikan masyarakat untuk ikut ambil bagian menjadi pemilih cerdas dalam pemilu.

    “Memberikan kepercayaan untuk melahirkan calon-calon pemimpin yang punya kualitas untuk kepentingan masyarakat banyak,” harapnya.

    (Man/Beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT