SADIS!!! Kartika Sari Yani Dicekik Suaminya Hingga Tewas

    SAMPIT – Seorang wanita bernama Kartika Sari Yani (48), warga Jalan Walter Condrat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur harus meregang nyawa di tangan suaminya sendiri setelah dicekik.

    Menurut informasi yang didapatkan, kejadian itu terjadi pada, Senin (31/12/2018) sekitar pukul 00.30 Wib. Belum diketahui secara jelas apa motif pelaku melakukan hal tersebut.

    “Motif dari pelaku yang merupakan suami dari korban saat ini masih kami selidiki, apa yang melatarbelakangi pelaku membunuh istrinya sendiri,” kata Kapolsek Baamang AKP Agus Tri mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel.

    Anggota Polsek Baaamang yang mendapatkan informasi tentang adanya kasus pembunuhan ini pun langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi jasad korban ke ruang instalasi kamar jenazah RSUD dr Murjani, dan mengumpulkan keterangan saksi hingga pengumpulan barang bukti.

    “Kasus ini masih dalam penanganan pihak kami, untuk informasi terkait perkembangan kasus ini akan segera kami informasikan,” tutur Kapolsek.

    (im/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan