Sambut Tahun Baru 2019, Pemerintah Kabupaten Seruyan Pilih Salat Berjamaah

    KUALA PEMBUANG – Dalam rangka menyambut tahun baru 2019 Pemerintah Kabupaten Seruyan menggelar salat Magrib, salat Hajat, dan salat isya Berjamaah, bertempat di Rumah Jabatan Bupati Seruyan, Senin (31/12/18).

    Dalam acara tersebut dihadiri Bupati Seruyan Yulhaidir, Wakil Bupati Seruyan Iswanti, Kepala SKPD Seruyan, kepala Kementerian Agama Seruyan, Pengadilan Agama Seruyan, Ketua Majelis Ulama Indonesia Seruyan, Camat Seruyan hilir Timur, Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting SIK, Anggota TNI Sigit, Kejaksaan Negeri Seruyan dan tokoh masyarakat.

    Rangkaian acara dimulai dengan Salat Maghrib berjamaah kemudian Salat Hajat dan membaca Surat Yasin serta terakhir Salat Isya Berjamaah.

    Bupati Seruyan Yulhaidir mengatakan kegiatan salat berjamaah ini bertujuan untuk menyambut tahun baru 2019 semoga ini bisa menjadi berkah untuk kita semua.

    “Berhubung daerah lain sedang mengalami musibah dengan adanya tsunami, dan lain nya kita turut berduka dan kita doakan untuk para korban semoga bisa diterima oleh Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ia sampaikan semoga kita selalu dilindungi oleh sang pencipta,” ujarnya.

    Diharapkan dengan akan bergantinya tahun ini sesuatu yang baik di 2018 akan kita bawa di tahun 2019 dan yang tidak baiknya akan kita tinggal untuk menjadikan Seruyan Sejahtera serta lebih baik lagi.

    (rdi/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT