Penghujung Tahun, 50 Personel Polres Kobar Naik Pangkat

    PANGKALAN BUN – Menjelang tahun baru 2019, Senin (31/12/2019) sebanyak 50 personel Polres Kotawaringin Barat (Kobar) naik pangkat. Acara naik pangkat dihalaman Mapolres Kobar, langsung dipimpin Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy ZS, SIK., M.Si.

    “Semua personil Polres Kobar yang naik pangkat jumlahnya 50 orang, tiga perwira sisanya dari Ipda ke Iptu dan sisanya Bintara dari Bripda ke Briptu dan seterusnya hingga ke Aipda,” kata Kapolres saat dikonfirmasi beritasampit.co.id.

    Menurut Kapolres, kenaikan pangkat itu merupakan prestasi. Maka dari itu harapan saya bagi mereka yang telah naik pangkat tingkatkan dedikasi, tugas kerja POLRI sebagai pengayom masyarakat.

    “Dan kenaikan pangkat itu bukan kenaikan biasa tapi merupakan prestasi, sehingga bagi yang menginginkan kenaikan pangkat, seorang anggota Polri harus memberikan prestasi bagi dirinya, dan kepada Lembaga POLRI serta Negara Kesastua Republik Indonesia,” tegas AKBP Arie Sandy Zulkarnaen Sirait.

    Ditambahkan Arie Sandy, selama tahun 2018 Polres Kotawaringin Barat juga telah meraih prestasi atas apresiasi dan penghargaan Zona Intergritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Unit Penyelenggara Pelayanan Publik (Yanlik) Kategori Baik.

    (man/beritasampit.co.id)