DPRD Kotim Sidak Pembangunan RSUD dr Murjani Sampit

984
Ketua DPRD Kotim Jhon Krisli dan anggota lainnya kala melakukan sidak pembangunan RSUD dr Murjani Sampit, Kamis (3/1/2019).

SAMPIT – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur HM Jhon Krislie bersama jajaran Komisi IV M Shaleh dan Hj Darmawati melakukan sidak pembangunan Rumah Sakit dr Murjani Sampit, Kamis (3/1/2019).

Dalam sidak tersebut, mereka ditemani salah satu manager lapangan pihak kontraktor. Tampak mereka melihat proses pembangunan rumah sakit tersebut.

Pantauan di lapangan, pihak management PT Karya Bersama yang merupakan perusahaan kontruksi berasal dari Jakarta menjelaskan tahapan-tahapan proses pembangunan kepada anggota DPRD Kotim.

“Sedikitnya ada dua bangunan yang sudah kita pantau di lapangan yang saat ini masih berjalan pembangunannya, harapan kita pembangunan rumah sakit ini selesai sesuai target yang sudah dijadwalkan,” ujar Jhon Krislie.

Baca Juga:   RSUD Murjani Sampit Kurang Lahan Parkir, Izin Andal Lalinnya Kemana?

Dikesempatan itu, M Shaleh juga menanyakan kendala pembangunan rumah sakit guna dijadikan bahan evaluasi pihak Komisi IV sebagai fungsi pengawasan untuk mengawal berjalannnya program pemerintah daerah tersebut.

“Kendala kita saat ini yang jelas faktor alam (hujan) sehingga perlu perhitungan yang matang dalam pengerjaan proyek yang kami jalankan saat ini,” ujar Manager Lapangan PT Karya Bersama tersebut.

(drm/beritasampit.co.id)