Bhabinkamtibmas Polsek Ketapang Lakukan Baksos bersama Masyarakat Desa Pelangsian

    SAMPIT – Anggota Bahayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkambtibmas) Polsek Ketapang Bripka Sirwo Edi Susanto melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) bersama masyarakat Desa Pelangsian, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Jumat (4/1/2019).

    Dalam kegiatan baksos itu yang menjadi target utama adalah melakukan pembersihan parit dan jalan-jalan di gang Karya Bersama RT 17 RW 07 desa setempat.

    “Kegiatan itu dilaksanakan dari pukul 07.00-09.00 Wib bersama masyarakat setempat termasuk Kepala Desa Pelangsian Pak Darmansyah,” ucap Kapolsek Ketapang AKP I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra kepada beritasampit.co.id.

    Lanjutnya, Bhabinkamtibmas Bripka Sirwo Edi Susanto dalam kegiatan tersebut juga mengajak warga Desa Pelangsian agar melakukan kerja bakti di sekitar lingkungan RT RW.

    Kegiatan itu juga sebagai bentuk dalam kewaspadaan untuk menghadapi musim hujan. Maka dari warga perlu menjaga kebersihan parit, lingkungan tempat tinggal, sungai dan lain-lain agar tidak terkena bencana banjir.

    “Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan kepedulian masyarakat Desa Pelangsian guna menjaga kebersihan lingkungan,” harapan Kapolsek Ketapang ini.

    (im/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan