Cici Tuding, Pemkab Tidak Serius Membangun Infrastruktur Wilayah Utara Kotim

928
Anggota Komisi II DPRD Kotim, Cici Desylia

Editor: A Uga Gara

SAMPIT – Anggota Komisi II DPRD Kotim, Cici Desylia menuding, pemerintah kabupaten (Pemkab) kurang serius membangun infrastruktur di wilayah Uatara Kotim.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan ini bahkan menilai, sejauh ini pemerintah daerah terkesan pilih kasih.

“Baik dari hasil reses maupun teriakan-teriakan kami di lembaga dewan untuk Dapil V selama ini kesannya di abaikan, padahal fakta dilapangan bisa dilihat jalan masih sangat perlu perhatian khusus,” tukas Cici, Jumat (4/1/2019).

Cici juga menjelaskan Dapil V selama ini selalu menjadi anak tiri sehingga masyarakat sulit mengembangkan segala macam jenis usaha dan sebagainya.

Baca Juga:   Kenakalan Tingkat Remaja Kotim Perlu Pengawasan Ketat

“Kita tahu daerah dapil lima ini tingkat potensi usaha bagi daerahnya sangat besar baik wisatanya maupun usaha lainnya, pertanian dan sebagainya jadi tinggal keseriusan pemerintah saja,” Lanjutnya.

Selain itu dia juga menyebutkan penghambat yang paling fatal perkembangan dan peluang usaha selama ini di daerah itu adalah jalan penghubung antar kecamatan dan desa.

“Akses yang masih belum terhubung antar desa ini yang paling besar menjadi peluru kedepannya bagi masyarakat disini,” Tutupnya.

(drm/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments