Diterjang Angin Kencang, Atap Parkiran Polres Katingan Ambruk dan Sejumlah Kendaraan Rusak

433
IST/BS - Tempat parkiran kendaraan Polres Katingan ambruk diterjang angin kencang.

KASONGAN – Angin kencang disertai hujan deras yang menerjang sebagian wilayah Kabupaten Katingan malam Jumat (4/1/2019) kemarin mengakibatkan sejumlah atap rumah mengalami kerusakan dan pohon-pohon tumbang.

Salah satunya tempat parkiran kendaraan Polres Katingan, dimana atap bangunan yang berkontruksi kayu tersebut ambruk. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Namun, hanya saja ada sejumlah mobil dinas dan mobil pribadi yang sedang terparkir di bawah mengalami kerusakan walaupun tidak terlalu parah.

Wakapolres Kompol Ok Azhar bersama Kasat Reskrim mendatangi lokasi ambruknya atap parkiran tersebut. Saat itu masih belum berani melakukan evakuasi atap bangunan parkir lantaran kondisi cuaca tidak memungkinkan.

Baca Juga:   Panwaslu Katingan: Pergeseran Pejabat Oleh Petahana, Bila Melanggar Didiskulifikasi Sebagai Calon Bupati

Menurut Wakapolres melalui Kanit SPKT Bripka Rabono yang piket waktu itu menuturkan, bahwa angin kencang berputar di sekitar komplek Polres Katingan. Tak lama terdengar suara seperti atap jatuh yang ternyata atap parkiran Polres Katingan.

“Waktu angin kencang disertai hujan. Kebetulan listrik padam, tahu-tahu atap parkiran ambruk,” terang Bripka Rabono, Sabtu (5/1/2019).

(ar/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments