Masuki Tahapan Kampanye, Kapolsek Katingan Hilir Tekankan Anggotanya Selalu Jaga Kamtibmas

    KASONGAN – Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheriyanto Hidayat menekankan kepada seluruh anggotanya untuk mengikuti perkembangan situasi kemananan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), apalagi saat ini sudah memasuki tahapan Kampanye.

    Kemudian, dirinya berharap anggota seperti unit intelkam agar selalu melaksanakan koordinasi dengan KPU Kabupaten Katingan dalam rangka Pemilu tahun 2019, serta Bhabinkamtibmas untuk tingkatkan Sambang di masing-masing desa binaannya untuk laksanakan mapping dan deteksi dini perkembangan situasi yang ada sekarang ini.

    “Begitu juga bagi anggota piket laksanakan patroli rutin di tempat-tempat rawan atau objek vital,” terang Nurheriyanto di setiap kegiatan jam pimpinan kepada seluruh anggotanya di ruang SPKT Polsek Katingan Hilir, kepada beritasampit.co.id, Sabtu (5/1/2019).

    Sebab, lanjut dia, bahwa kegiatan jam pimpinan merupakan kegiatan rutin pejabat Polri dalam rangka memberikan arahan dan penekanan kepada personel Polri, sehingga dapat terarah menjalankan tugas di lapangan.

    “Saya harapkan anggota selalu jaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Katingan Hilir, serta jaga kekompakan, pertahankan kinerja yang sudah berjalan baik dan tingkatkan,” singkatnya.

    (ar/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan