Pramuka Saka Bhayangkara Polres Katingan Berduka Cita, Anggota Terbaik Meninggal Dunia

    Editor: A Uga Gara

    KASONGAN – Jajaran Pramuka Saka Bhayangkara Polres Katingan berduka cita atas kepergian salah satu anggota mereka yaitu Michael Aprilio Tahan , yang sudah dikebumikan, pada Sabtu (5/1/2019).

    Sebagai penghormatan terakhir, seluruh Anggota Saka Bhayangkara Polres Katingan yang dibimbing oleh Brigpol Michael Rahail mengiringi pemakaman jenazah ke tempat pengistirahatan terakhir almarhum Michael Aprilio Tahan, di pemakaman Kristen Kereng Humbang, Kasongan.

    “Kepergian kak Michael sangat membuat organisasi Saka Bhayangkara merasa kehilangan. Pasalnya, almarhum telah ikut mengharumkan nama Saka Bhayangkara Polres Katingan,” terang Pamung Saka Michael Rahail melalui Pamong Muda Saka Bhayangkara Fieky Falindo, Sabtu (5/1/2019).

    Lanjutnya menjelaskan, semasa hidupnya almarhum merupakan anak yang rajin dan disiplin. Sebab, ia merupakan sosok yang displin dan ramah kepada semua anggota dan teman-temannya sekolahnya.

    Dengan telah menghadapnya almarhum ke sisi Allah, keluarga besar Pramuka Saka Bhayangkara merasa kehilangan sosok anggota yang mempunyai dedikasi yang tinggi.

    “Atas nama Keluarga besar Pramuka Saka Bhayangkara kami mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan keluarga yang ditinggalkan tabah menerimannya. Kami memohonkan maaf apabila alamarhum mempunyai dosa maupun kesalahan,” jelas Fieky Falindo.

    Seperti diketahui, almarhum meninggal setelah alami kecelakaan lalu lintas. Sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah mobil, Kamis (3/1/2019) malam.

    Akibat kejadian itu, almarhum mengalami luka dalam dan benturan dikepala lengan tangan dan dada, serta sempat dirawat dirumah sakit namun tidak tertolong.

    (ar/beritasampit.co.id)