IPMK Palangka Raya, Rayakan HUT Kotim Ke-66

    Editor : Maulana Kawit

    PALANGKA RAYA – Ikatan Pelajar Mahasiswa Kotawaringin Timur (IPMK) Palangka Raya juga merayakan hari jadi Kabupaten Kotawaringin Timur yang ke-66 dengan cara mengadakan syukuran.

    “Dalam momen HUT Kotim yang ke-66 ini, saya berharap mahasiswa Kotim dan juga pemerintah daerah dapat terus bersinegri membangun Kotim hebat dan sejahtera,” ujar Ali Mosbeh Ketua Umum IPMK.

    Dengan kondisi mahasiswa Kotim yang sedang melaksanakan ujian akhir semester (UAS) hampir setiap Perguruan Tinggi Negeri (PTN),kondisi tersebut tidak menyurutkan semangat mahasiswa Kotim untuk berkumpul, bersilaturahmi dan juga ikut turut serta merayakan.

    “Mahasiswa Kotim juga menanti janji pemerintah daerah terkait asrama 3 yang dijanjikan bisa di huni di tahun 2019, selain itu kita juga mengharapkan agar apa yang kita tuntut selama ini mengenai beasiswa gerbang mentaya bisa dinaikan nominalnya untk tahun 2019 ini” terang Ali.

    Sejumlah pembina dan senior IPMK seperti H Syamsul Hadi selaku pembina, Zuhairiah pendamping asrama mahasiswa, Donnal setiawan ketua umum HIMA KOTIM periode 2016-2017, Dedi Irawan ketua umum HIMA KOTIM peeiode 2015-2016. Serta 112 mahasiswa Kotim yang ikut serta meramaikan syukuran ini.

    Syamsul Hadi dalam sambutannya mengiatkan kepada para mahasiswa Kotim yang sedang menempuh pendidikan untuk menjalankan fungsi dan kewajiban sebagai mahasiswa di tengah kuatnya arus globalisasi.

    “Sebagai generasi penerus mahasiswa harus kritis terhadap keadaan saat ini, baik itu isu maupun yang lainnya dan juga tidak melupakan kewajibannya sebagai mahasiswa tentunya” ujar

    (Dnl/Beritasampit.co.id)