Supir Mengantuk Mobil Toyota Avanza Hantam Pagar Warga

    Editor: A Uga Gara

    SAMPIT — Mobil Toyota Avanza, Nomor Polisi KH W 1761 BY yang dilemudikan oleh Deni Bahtiar Rifai (37) mengalami kecelekaan tunggal di Jalan Tjilik riwut KM 34 Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu (5/1/2019) sekitar pukul 14.45 WIb.

    Kecelakaan terjadi diduga akibat sopir ngantuk, sehingga kehilangan kesadaran dan menabrak pagar rumah warga hingga mobil rinsek bagian depannya.

    Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, melalui Kapolsek Cempaga Iptu Syaifullah mengungkapkan, korban datang dari arah Sampit menuju Perenggean dengan membawa penumpang liman orang termasuk istri, anak dan tetangganya.

    “Saat sampai di tempat kejadian perkara (TKP) supir mengantuk dan mobil oleng ke kiri hingga menabrak pagar rumah warga setempat,” bebernya

    Syaifullah, Minggu (6/1/2018).

    Akibat kecelakaan tunggal ini, mobil Toyota Avanza mengalami rusak berat. Sedangkan penumpang, termasuk sopir selamat dari maut.

    “Dari hasil pemeriksaan tidak ada satupun penumpang dan supir yang mengalami luka, semuanya sehat jasmani dan rohani. Dan akibat dari kecelakaan tersebut menimbulkan kerugian material sebesar Rp 70 juta,” tegas Kapolsek Iptu Syaifullah.

    (im/beritasampit.co.id)