Atlet Kotim Terima Bonus Porprov, Angkanya Fantastis?

    Editor : Maulana Kawit

    SAMPIT – Pada hari jadi Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ke 66, Pemerintah Daerah menyerahkan bonus untuk para atlet, pelatih dan official yang mendapatkan mendali pada kejuaraan pekan olahraga provinsi (Porprov).

    Bonus itu langsung di serahkan oleh Sekretaris Daerah Halikinoor yang sekaligus menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kotim.

    “Pemerintah Kabupaten Kotim menyerang bonus mencapai Rp1.595.000.000 untuk Atlet, pelatih dan official yang meraih mendali di Porprov. Penyerahan bonus tersebut langsung diserahkan kepada Atlet yang diwakili Cabor yang berprestasi,” ucap Ketua KONI Kotim Halikinoor saat diwawancarai, Selasa (8/1/2018).

    Halikinoor mengatakan, bonusnya tersebut ditentukan dengan mendali yang diraih, untuk mendali emas perorangan bonusnya Rp10 juga dan pelatih/official Rp3 juta, mendali perak perorangan Rp7,5 juta dan pelatih/official Rp2 juta, untuk mendali perunggu perorangan Rp3 juta dan pelatih dan official Rp1 juta.

    “Sedangkan bonus mendali emas untuk kategori yang beregu dengan jumlah 6 orang lebih Rp30 juta, mendali perak Rp20 juta, mendali perunggu Rp10 juta, untuk bonus pelatih dan official sama seperti bonus perorangan. Untuk bonus mendali emas untuk kategori beregu dengan jumlah 5 orang ke bawah Rp20 juta, mendali perak Rp10 juta dan 5 juta untuk mendali perunggu, untuk official dan pelatih juga sama seperti perorangan,” tambahnya.

    Halikinoor berharap, dengan bonus yang diberikan pemerintah daerah bisa membangkitkan semangat para atlet-atlet untuk lebih giat lagi dalam berlatih dan membawa nama baik Kabupaten Kotim.

    “Teruslah berlatih dan tetap semangat, dan persiapkan diri mulai sekarang agar kedepannya bisa meraih prestasi yang terbaik untuk Kabupaten Kotim,” akhirnya.

    (put/beritasampit.co.id)