Empat Tahun Lebih Jabat Hakim PN Kapuas, Isnandar Pindah Tugas ke Tanjung Pati

719
Hakim Isnandar Syahputra SH MH saat menerima cinderamata dari Ketua PN Kuala Kapuas Nurhayati Nasution SH MH pada acara pengantar alih tugas di kantor PN setempat, Senin (7/1/2019).

KUALA KAPUAS – Sekitar empat tahun tiga bulan menjadi Hakim Pengadilan Negeri (PN) Kuala Kapuas, Isnandar Syahputra SH MH kini mengalami mutasi menjadi Hakim PN Tanjung Pati, Sumatera Barat.

Pada, Senin (7/1/2019) pria yang akrab dengan wartawan ini dilepas secara resmi dalam acara pengantar alih tugas di ruang sidang utama PN Kuala Kapuas.

Dalam kesempatan itu, Isnandar memberikan sambutan sekaligus kesan dan pesan selama berada di Kabupaten Kapuas.

“Sekitar 4 tahun 3 bulan saya bertugas di Kapuas. Memang sudah cukup lama, hingga saya sudah menganggap PN Kapuas bagian dari keluarga saya. Sedih sudah pasti, berat meninggalkan Kapuas. Kita juga sebelumnya sudah bersama berjuang hingga PN Kapuas mencapai akreditasi A dan sejumlah prestasi lainnya. Semoga PN Kapuas semakin baik dan semakin sukses,” ungkapnya.

Baca Juga:   Vokalis Band Repvblik : Kapuas Luar Biasa

Sementara itu, Ketua PN Kuala Kapuas Nurhayati Nasution SH MH saat menyampaikan sambutannya mengaku sangat kehilangan. Dia menyebut selama bekerja di PN Kapuas, Isnandar dikenal sebagai pribadi yang baik dan pekerja yang profesional.

“Kami sangat kehilangan karena kemarin baru saja satu hakim pindah tugas, sekarang pak Isnandar lagi. Dimana semula hakim PN Kuala Kapuas berjumlah 6 orang, kini hanya tersisa 4 orang. Terimakasih pak Isnandar sudah memberikan yang terbaik untuk PN Kapuas dan kami doakan semoga semakin sukses di tempat tugas yang baru,” ucapnya.

Baca Juga:   Pengurus HMI Cabang Kuala Kapuas Periode 2018-2019 Resmi Dilantik

(irfan/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments