Jam Tidur, Api Mengamuk Dua Rumah dan Satu Gedung Walet di Katingan Tengah Terbakar

    Editor : Maulana Kawit

    KASONGAN – Musibah kebakaran kembali terjadi di Kelurahan Samba Kahayan, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan. Kali ini kebakaran menghanguskan dua rumah penduduk dan satu gedung walet.

    Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting, SIK melalui Kapolsek Katingan Tengah Ipda Adhy Heriyanto, membenarkan musibah kebakaran tersebut.

    Musibah kebakaran itu terjadi di Jalan A Yani, Gang Nurul Huda, RT 007 Kelurahan Samba Kahayan, Kecamatan Katingan Tengah, Selasa (8/1/2019) sekira pukul 00.30 Wib.

    Terkait asal mulai apa, pihaknya masih belum bisa memperkirakan. Diketahui dua rumah yang hangus terbakar itu, yakni milik Kuri dan Linda. Sedangkan gedung walet yang juga hangus terbakar milik Sumur warga kelurahan Samba Kahayan.

    “Untuk kerugian material masih belum bisa diperkirakan, karena untuk pemilik rumah dan gedung walet masih belum bisa dimintai keterangan,” terang Kapolsek Katingan Tengah, Ipda Adhy Heriyanto.

    Untuk diketahui, bahwa Api baru dapat dipadamkan sekira pukul 02.00 Wib dengan menggunakan alat pemadam kebakaran serta dibantu masyarakat setempat.

    (ar/beritasampit.co.id)