Tak Hanya Siang, Satlantas Rutin Patroli Malam

    Editor: A Uga Gara

    KASONGAN – Tak hanya dilakukan siang hari, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Katingan juga rutin melaksanakan kegiatan patroli malam.

    Menurut Kasat Lantas Polres Katingan AKP Salahiddin, melalui Kanit Patroli Bripka Herman R, kegiatan patroli yang dilakukan yaitu merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat. Tidak hanya mencegah gangguan Kamtibmas saja, tapi juga bentuk pelayanan di lapangan kepada masyarakat.

    “Seperti Patroli yang dilaksanakan personil dengan Sasaran Perbankan dan Kantor KPU Katingan serta jalan yang dianggap rawan terjadi kecelakaan lalu lintas, Senin (7/1/2019) sekira pukul 21.30 Wib,” jelasnya.

    Lebih lanjut dirinya menjelaskan, patroli ini juga bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalulintas (Lakalantas) dan pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Katingan.

    “Patroli yang dilakukan adalah merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat. Diharapkan dengan patroli ini masyarakat tetap waspada dalam menjaga situasi kamtibmas,” pungkasnya.

    (ar/beritasampit.co.id)