Bupati Kapuas Minta Plt Sekcam Tamban Catur Berkeliling Melayani Masyarakat

    KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat beserta jajaran melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka monitoring dan pembinaan penyelenggaraan pemerintahan sekaligus penyerahan surat tugas Plt Sekretaris Camat Tamban Catur, Rabu (9/1/2019).

    Kegiatan yang berlangsung di Kantor Kecamatan Tamban Catur disambut dengan tarian dari Sanggar Tari Bauntung Batuah. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan surat tugas oleh Bupati Kapuas secara langsung kepada Plt Sekcam yang baru yaitu Rustamaji.

    Dalam kesempatan itu Ben mengucapkan selamat bertugas kepada Plt Sekcam Tamban Catur yang baru.

    “Selamat bertugas dan sudah tentu tugas kita adalah melayani masyarakat, saya ingin Plt Sekcam dapat berkeliling dan melayani masyarakat, jangan sampai warga yang bertanya kita menjawab tidak tau,” ungkapnya.

    Ben juga mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kebersamaan tanpa membedakan suku, ras, agama dan golongan.

    “Kita jaga kebersamaan kerukunan di Kabupaten Kapuas ini karena kita semua bersaudara, mari kita bawa Kabupaten Kapuas rukun dan damai,” terangnya.

    Sementara itu, Plt Sekcam Tamban Catur Rustamaji menyampaikan ucapan terima kasih yang telah dipercaya mengemban tugas sebagai Plt Sekcam.

    “Saya mohon bantuan dan kerjasamanya karena saya bertugas ditempat yang baru, dan saya harapkan dapat diterima bekerja bersama-sama dengan seluruh lapisan perangkat daerah Tamban Catur,” ucap Rustamaji.

    Rustamaji yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala UPTD Pendidikan Tamban Catur juga menyampaikan akan siap berkoordinasi membantu Camat dalam menyelesaikan tugas untuk melayani masyarakat.

    (irfan/beritasampit.co.id)