Ketua PN Kasongan Pindah ke Sumenap, Terima Kasih Ahmad Bukhori

665
Keterangan foto : PAMIT -  Akhmad Bukhori  beserta istri menyampaikan sambutannya sebelum bertolak ke Sumenep, Jatim, Rabu (9/1).

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kasongan, Ahmad Bukhori resmi berpamitan dengan pemerintah daerah (Pemkab) Kabupaten Katingan, sebab dirinya harus pindah tugas ke Kabupaten Sumenep Provinsi Jawa Timur dengan jabatan yang sama.

Dalam acara itu, Bupati Sakariyas, Wakil Bupati Sunardi NT Litang, Sekda Nikodemus, para anggota DPRD, dan jajaran Forkompinda serta kepala SOPD di Katingan nampak menghadiri acara tersebut.

“Hari ini mengharukan bagi saya dan istri, karena dua hari lagi saya akan meninggalkan Kabupaten Katingan dan langsung menuju Sumenep. Tempat tugas saya yang baru,” ungkapnya Ahmad Bukhori dengan haru di pendopo rumah jabatan Bupati Katingan, Rabu (9/1/2019)

Baca Juga:   Apa Komentar Mahasiswa Masalah PETI ? "Jangan Hanya Memojokan Masyarakat, Tapi Juga Cari Solosinya"

Kemudian, pada sesi penyampaian pesan dan kesan itu, dirinya menuturkan bahwa sudah bertugas di PN Kasongan sekitar tiga tahun.

“Saya mulai bertugas di Katingan ini bulan November 2015. Sebelumnya tidak pernah menginjakan kaki sama sekali di Kalimantan, meski sebelumnya sering berpindah-pindah tempat tugas ke pelosok negeri ini,” ucapnya.

Sebelum menjadi Ketua PN Kasongan, Ahmad Bukhori ini pernah menjabat Wakil Ketua PN Kasongan. Setelah beberapa lama, ia kemudian dipercaya Mahkamah Agung (MA) menjadi Ketua PN Kasongan.

Baca Juga:   Terancam Gagal Ikut Tes CPNS, Tiga Hari Begadang Portal sscn.bkn.go.id  Sulit Diakses

“Yang jelas selama bertugas di Katingan, banyak suka dan juga duka. Saya merasakan betul kenyamaan selama berada di sini,” singkatnya.

(ar/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments