Iptu Arasi Tegaskan, Tidak Ada Ruang Bagi Bandar Narkoba di Kotim

1082
Kasat Reskoba Polres Kotim, Iptu Arasi

Editor: A Uga Gara

SAMPIT —Polres Kotim menegaskan, tak ada ruang bagi para pelaku kejahatan yang terlibat dalam peredaran narkoba di wilayah itu. Baik sebagai pemakai, apali sampai jadi prngedar, semuanya bakal disikat habis.

“Saya pengen Bumi Habaring Hurung ini aman dari peredaran narkoba. Cepat atau lambat, pasti akan tertangkap bila ada yang coba-coba mengedarkan narkoba,” tegas Kasat Reskoba Iptu Arasi, Kamis (10/1/2019).

Dirinya pun meminta kepada seluruh masyarakat Kota Sampit, apabila memiliki informasi bahwa ada mengetahui tentang adanya peredaran narkotika jenis apapun agar segera melaporkan ke pihak berwajib, baik polisi terdekat atau langsung ke pihak Satreskoba.

Baca Juga:   Bhabinkamtibmas di Katingan Ini Ajak Warganya Bersih dari Pungli

“Kabarkan dan informasi ke kami apabila ada masyarakat yang mengetahui adanya peredaran narkotika, sekecil apapun informasi dari masyarakat, berarti mereka turut andil secara tidak langsung melawan peredaran narkotika,” cetus Iptu Arasi.

Ditambahkannya, agar setiap masyarakat Kota Sampit agar menghindar dari narkotika. “Saya menyatakan perang terhadap narkoba, tidak ada toleransi bagi para pengguna narkoba, anda melanggar siap-siap saja ditangkap,” tambahnya.

(im/beritasampit.co.id).

Komentar Facebook

comments